14 Mei 2009

aku bukanlah yang kau kira

aku adalah sosok pendiam yang ngak suka terlalu marketing, aku ngak bicara berarti aku sedang berpikir. aku berpikir maka aku ada, dengan adanya aku maka aku berpikir. bukannya tidak adanya aku aku tidak berpikir, melainkan aku mati jika aku tidak berpikir. jika aku berpikir maka aku akan ada dengan sendirinya, berpikir menurutkan hal yang urgen. tanpa berpikir otakku mati menyusut seolah-olah balon seperti "kempes"...he...berpikir kadang kala membuatku bingung karena aku berpikir tidak muat dalam otakku. aku memaksa pikiranku karena aku merasa pikiranku akan bekerja jika berpikir. matilah aku jika aku berpikir demikian, otakku tidak kenal dengan kata memaksa...memaksa hanya untuk orang yang berpikir otoriter..otoriter matilah pikiranmu...pikiranku bukan seperti otoriter, gayanya seperti robot yang selalu memaksa otak untuk bekerja...hidup berpikir.....salam dari ahli pikir yang goblokxxxxxxxxxssss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar